-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kenali Stroke Yuks

Thursday, February 27, 2014
Seseorang yang mengalami stroke biasanya lantaran terjatuh secara tiba-tiba baik dari kamar mandi, lantai atau tempat manapun. Memang kebanyakan penyandang stroke sering terjatuh di kamar mandi lantaran kepleset. Akibat terjatuh yang langsung membentur tembok, menyebabkan perdarahan dalam otak.

Pembuluh di dalam otak yang mengalami pecah usai terjatuh merupakan pembuluh arteri (aneurisma). Otak manusia membutuhkan 20% oksigen dari tubuh manusia. Stroke terdapat 2 jenis yakni Hemoragik Stroke (HS=Perdarahan Otak) dan non Hemoragik Stroke (NHS=Penyumbatan).

Untuk menentukan jenis mana stroke yang dialami seseorang, itu dapat dilihat usai dilakukan CT-Scan. Langkah pertolongan ketika menjumpai orang terjatuh dalam kasusnya dari kamar mandi misalnya, bawa segera ke rumah sakit terdekat.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test