-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Menulis itu mudah dan Mudah menjadi Penulis

Friday, September 19, 2014
www.blogdetik.com
Kebiasaan dalam menulis bisa membawa orang pada pengalaman yang luar biasa. Banyak ilmu serta kosakata baru yang diperolehnya, entah itu dari kopdar, saling berkunjung alias blogwalking dan masih banyak lagi. Manfaat tersebut bisa dirasakan ketika kita mulai membiasakan diri dan memaksakan untuk menulis agar menjadi suatu kebutuhan.

Beberapa orang yang pernah saya temui untuk diajak menulis rata-rata bermotivasi untuk mendapatkan uang dari internet melalui blog. Sempat saya jelaskan memang perihal meraih pundi-pundi rupiah dari blog, yakni langkah awal yang dibutuhkan yaitu menulis seadanya dan semampunya agar menjadi kebiasaan. Selanjutnya dengan semakin bergulirnya kosakata dalam blog kita, maka kebutuhan akan membaca pun menjadi keharusan agar kualitas tulisan menjadi lebih baik.

Saat kita mulai sadar bahwa pentingnya membaca dari blog orang lain, akan timbul rasa ingin tahu dan bisa memperbandingkan tulisan yang telah dibuat untuk diperbaiki kualitasnya. Kemudian kita bisa memperbaiki blog sendiri baik dari segi konten, template bahkan bisa turut serta dalam kontes blog yang diselenggarakan berbagai media online macam blogdetik.

Bukankah kita sering menulis status di facebook? Tentunya menulis semacam itu sangat mudah bukan? Kita hanya menuangkan apa yang terbesit dalam pikiran hingga gatal rasanya untuk segera dituangkan ke dalam status. Menulis di blog pun seperti itu awalnya, cukup main ketik seperti membuat status. Langkah selanjutnya ya tinggal blogwalking guna menambah kosakata dan memperbaiki kualitas tulisan. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa menulis itu mudah dan mudah menjadi penulis.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test