-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kenaikan Luar Biasa Bagi Prajurit Evakuasi Airasia QZ8501

Saturday, January 10, 2015
Pencarian korban kecelakaan pesawat Airasia dengan kode penerbangan QZ8501 melibatkan banyak prajurit dari berbagai kesatuan TNI dan POLRI, PMI dan Basarnas. Berkat tindakan berani sejumlah prajurit di medan laut dengan tantangan ombak dan arus bawah laut, mereka pun akan menerima kenaikan pangkat luar biasa. Panglima TNI Jenderal Moeldoko merasa terenyuh atas tindakan berani para prajuritnya tersebut.

"Melihat perjuangan para prajurit saya menghadang alam, untuk itu saya memutuskan kenaikan luar biasa beberapa prajurit saya," ucap Moeldoko saat konferensi pers di posko utama AirAsia QZ8501 di Landasan Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Menurut Moeldoko, kerja keras para prajurit itu sesuai dengan harapan Badan SAR Nasional, Komite Nasional Keselamatan Transportasi, dan seluruh rakyat Indonesia. "Saya bisa merasakan betapa anak buah saya di lapangan bekerja meritangi alam, maka tadi saya langsung berikan kenaikan luar biasa," ujar Moeldoko.

Untuk SK kenaikan luar biasa ini dilakukan di atas kapan dan dilakukan secara simbolis.

Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test