-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Selamat Jalan Olga Syahputra

Friday, March 27, 2015
Semalam dapat kabar duka dari komunitas artis yang mengabarkan bahwasanya komedian Yoga Syahputra telah meninggal dunia. Hingga kabar ini diturunkan, bahwa Yoga selama ini mengidap penyakit akibat virus meningitis dan jalan lain ternyata dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.

Walaupun saya secara pribadi tidak terlalu dekat dengan dirinya, disamping sikapnya yang suka bercanda terkadang melewati batas dan sering mendapat kritikan dari berbagai pihak, Yoga memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan orang lain.

Mari kita semua memaafkan segala keburukan akibat candaannya dan mendoakan semoga diberikan penerang atau cahaya kubur serta diampuni dari segala dosa. Sekali lagi selamat jalan sahabatku Yoga Syahputra.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test