-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ngapelin Komputer On Warnet

Tuesday, February 5, 2013
Sepertinya ini rencana yang tidak diduga sebelumnya, niatnya hanya untuk bayar hutang tagihan eh malah bergadang alias ronda di warnet yang menyediakan juga peralatan untuk fitness. Warnet yang terletak di Desa Kertajaya Kecamatan Lakbok ini merupakan tempat yang strategis sekaligus nyaman untuk bersantai maupun berolahraga, karena di dalamnya tersedia juga peralatan olahraga untuk kebugaran kita semua khususnya yang jarang gerak badan. Malam ini walaupun tidak ngapel alias belum ada permintaan kunjungan, ya mampir dech sekaligus sharing dengan kawan blogger di warnet favorit ini. Rencana untuk pulang pun nanti menunggu pagi sekitar jam 4 atau 5 nanti.

Manfaat lain ketika ngobrol-ngobrol tadi malam adalah mengenai sejarah lakbok dan penanaman gandul alias kates california. Jenis tanaman yang mulai gencar digalakkan oleh beberapa kabupaten baik di jawa barat dan jawa tengah pada khususnya, serta nasional pada umumnya. Tanaman pepaya varitas ini merupakan jenis pepaya yang lebih cepat tumbuh dan berbuah, sehingga masa panen relativ singkat yakni sekitar 6 bulan sejak masa tanam. Saya pun yang menyukai hobi di dunia pertanian, sedang mencari benih murni dari pepaya jenis ini. Namun karena terhambat kendala modal, rencana itu saya urungkan karena dana yang ada akan digunakan untuk membeli domain. Semoga setelah mendapatkan domain baru, saya bisa mengumpulkan lagi rejeki untuk membeli bibit atau pun benih dari sentra seed di Yogyakarta.

Sebetulnya hari senin besok ada agenda besar yakni Peringatan Hari Relawan Nasional yang akan digelar di Stadion Manahan Solo. Tetapi sayangnya saya tidak bisa ikut menghadiri acara ini, dikarenakan masih ada kerjaan di sawah untuk menanam bibit padi. Padahal kalau saya jadi datang ke Solo untuk menghadiri acara besar tersebut, saya bisa langsung membeli benih pepaya california dari sentra seed di sana. Apalagi ada keinginan untuk berjumpa dengan kawan sesama relawan yang sudah lama kami tidak berjumpa, dan terus terang saya pun merindukannya. Salam Kemanusiaan Untuk Kawan Relawan Palang Merah Indonesia. Siamo.

1 comments on Ngapelin Komputer On Warnet

  1. Trims dah sharing informasi ya....
    Sekarang jadi tau deh :D

    Ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan terbaru saya di Cara Agar Laptop yang Kamu Beli Tidak Mudah Rusak atau web saya di Jual Laptop Online

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB