-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Klik Blogger Alternatif PPC

Friday, March 1, 2013
Bagi kalangan blogger yang sedang mengalami perceraian dengan beberapa situs penyedia PPC, mungkin sedang galau saat ini karena earning yang ada bernilai ratusan ribu rupiah. Karena perceraian ini kita jadi kehilangan motivasi sebab earning yang ada tadinya diniatkan buat menambah biaya internet bulanan.

Apapun yang terjadi ya kita tidak bisa berbuat apalagi, sudah dibanned kita tinggal pasrah aja deh. Mumpung belum galau berkepanjangan, hendaknya kita tingkatkan saja dulu menulisnya biar terus berkarya demi sebuah aset yang sangat berharga. Tulisan bisa dimaknai sebagai aset yang akan diwariskan kepada siapapun yang ingin membacanya.

Hanya sedikit berbagi wawasan saja, ada salah satu PPC lokal yang bisa kita gunakan apabila mengalami banned dari situs lain yang menyediakan hal serupa. Klikblogger namanya merupakan situs PPC dengan pembayaran yang ringan dan tentunya sangat mudah. Pendaftaran pun juga gratis sehingga kita bisa menambahkan script PPC Klikblogger ke beberapa blog milik kita. Daftar aja langsung di sini.

0 comments:

Post a Comment test