-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Nikmatnya Gigitan Kalajengking

Monday, March 18, 2013
Tadi malam tepatnya jam 22.30 wib, saya hendak pergi ke luar rumah dan menuju tempat teman saya. Saat berada di teras rumah, tak sengaja kaki ini menginjak sekepala anak kalajengking. Spontan saja saya kaget dan mungkin si kalajengking itu pun lebih kaget karena ada raksasa yang akan melumat tubuhnya. Dengan sigapnya si kalajengking itu pun melakukan perlawanan dengan menancapkan capitnya pada bagian jari kaki saya. Sementara ujung ekornya yang konon memiliki bisa, langsung meneteskan cairan berwarna kuning ke bekas capitan tadi.




Merasakan gigitan kalajengking rupanya lumayan pegal juga, dan konon berdasarkan orang yang terdahulu bahwa kalajengking racunnya bisa membunuh. Namun menurut pengamatan yang saya alami, bahwa gigitan tersebut tidak cukup untuk membunuh saya karena mungkin kadar racunnya yang masih sedikit lantaran itu hanya seukuran anak kalajengking.



Bermain dengan kalajengkin besar boleh saja, dan memang ada trik yang bisa dipelajari agar tidak digigit. Syaratnya cuma satu dan cukup sederhana, "Jangan membuat kalajengking merasa terkejut". Untuk itulah kenapa ketika bermain dengan hewan berbisa, kita harus bermain perasaan dan tidak tergesa-gesa apabila ingin mengambil kalajengking yang kita temukan di tanah. Caranya sederhana banget, kita cukup letakkan telapak tangan di depannya.

Lalu biarkan si kalajengking itu merayap dengan perlahan ke atas tangan kita hingga dia merasa nyaman. Setelah itu biarkan dia berjalan merayap dengan sendirinya, dan saat dia merasa nyaman berada di atas tangan kita. Barulah kita bisa bergaya dengan berfoto bareng kalajengking. Itulah beberapa kenikmatan bermain dengan kalajengking, semoga tips ini bisa bermanfaat buat teman semua. Salah Dahsyat.

0 comments:

Post a Comment test