-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Secangkir Senyuman Awali Hari Indahmu

Sunday, April 28, 2013
Senin pagi yang cerah diiringi nyanyian merdu burung-burung menambah suasana kehangatan, dan aroma segelas susu dipadukan air bening dengan sajian tomat beserta pisang raja. Bersantai sejenak sembari menyapu lantai dan membersihkannya dari debu, perkenankan istirahat sejenak guna mengurangi kepenatan tiada henti.

Susu kaleng setiap pagi hari sekali bisa membantu perbaiki kadar gizi tubuh anda, percaya atau tidak itu bisa dibuktikan sendiri di rumah. Selain itu buah-buahan seperti tomat dan pisang raja atau pisang sejenisnya yang memiliki kandungan cukup banyak air, bisa menghaluskan kulit anda agar tampak bersih putih merona.
 
Pisang merupakan buah-buahan yang kaya akan serat dan bisa dinikmati dimanapun kapanpun tanpa ada larangan dari pemerintah. Pohon pisang pun banyak sekali dan bisa tumbuh di daerah yang cukup lembab, dengan daunnya yang lebar bisa dimanfaatkan pula untuk bungkus makanan.


Menu Pagi Hari Susu Coklat, Air Bening, Tomat and Banana

Di Pedesaan buah pisang ini dengan kondisi masih mentah dihargai 1,500.00 per kg nya. Sementara buah pisang yang sudah kuning atau matang bernilai 3-4 ribu rupiah per sisir. Harga segitu merupakan harga pasaran di kampung, biasanya buah ini pun dijadikan bahan oleh-oleh untuk cemilan ataupun cuci mulut bagi orang kota yang usai berkunjung ke pedesaan.

Saran saya apabila teman-teman yang mampir ke rumah saya di kampung dan ingin membawa buah pisang misalkan satu tundun boleh saja membawa yang masih mentah atau baru ditebang. Selama tiga atau empat hari buah pisang akan mulai menguning dan matang, selanjutnya mau digoreng atau dibikin menu lainnya bisa diolah sendiri.



0 comments:

Post a Comment test