-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sidaharja Melantik Kepala Dukuh Baru

Tuesday, June 4, 2013
Pelantikan Dukuh Kedawung Sidaharja, Lakbok, Banjar, Jawa Barat


Tahun 2013 ini merupakan agenda pembenahan di lapisan struktur Pemerintahan di Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok. Pasalnya usai melantik kepengurusan BPD Sidaharja pada April lalu, kini Desa Sidaharja akan melantik seorang Kepala Kampung atau Kepala Dukuh.Pelantikan yang melibatkan Muspika tersebut, menurut undangan yang tersurat dalam sebuah amplop yang dibagikan kepada beberapa pengurus BPD, Staf Desa dan beberapa lembaga terkait dijadwalkan mulai pada jam 08.30 wib.

Agenda pelantikan ini diawali dengan gladi resik yang dipandu oleh Bapak Arif dari Kecamatan Lakbok guna menyusun berlangsungnya acara tersebut secara optimal. Tampak dalam gladi resik tersebut, calon Kepala Dukuh terpilih ini masih tampak gerogi.Berdasarkan catatan administrasi, bahwa kepala dukuh terpilih dari Pedukuhan Kedawung Desa Sidaharja ini bernama Yono. 
Tercatat sebelumnya mengemban amanat sebagai salah seorang anggota BPD Sidaharja. Sebagai pengganti dari Yono ini, masih akan dibicarakan lebih lanjut baik di internal BPD maupun musyawarah dengan Kepala Desa.Terkait dari pelantikan Kepala Dukuh Kedawung ini, akan dipimpin langsung oleh Kades Sidaharja didampingi Kepala BPD Sidaharja Bapak Sabar, S.Pd. 
Semoga dengan adanya kepala dukuh yang baru di pedukuhan Kedawung ini, sistem pemerintahan di Dukuh Kedawung khususnya dan Sidaharja pada umumnya akan berlangsung tertib dan aman demi kemajuan Desa Sidaharja.

0 comments:

Post a Comment test