-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Emergency Respon to Selorejo

Thursday, June 20, 2013
Berjiwa emergency rupanya sudah menjadi kebiasaan yang tak terelakkan, hal itu nampak pada berbagai aktivitas yang kita lakukan dan mengenai berbagai dampak akibat tak terlalu parah. Hal yang sudah biasa saya lakukan bila ingin melakukan tindakan, selalu dalam keadaan terpepet alias emergency.

Dampak nyata dari kegiatanku yang selalu emergency atau bisa dibilang mendadak ini nampaknya menjadi kekagetan tersendiri bagi orang tua saya. Pasalnya tak tahu rencana awal tiba-tiba saja akan melakukan perjalanan jauh yang notabene berada di wilayah Ibukota.

Orang kebanyakan mencari kerjaan di Jakarta eh saya mah jalan-jalan, hal yang bisa bikin orang tergagap usai mendapat jawaban dari saya "Ke Jakarta ya cuma buat kopdaran blogger aja". Hehe bukan karena hal apapun tetapi silaturahmi melandasi saya supaya banyak berkomunikasi dengan khalayak ramai di dunia ini.

Berbekal keberanian yang tentu saja ada dalam jiwa saya, yakni jiwa traveling plus nekat tentu membuat diri ini semena-menena dalam merencanakan berbagai tindakan. Haha intinya sudah terbiasa emergency ya hal apapun termasuk menulis lomba ya emergency aja nunggu jadwal atau deadline baru lancar nulisnya. hahahaha


Butuh Blankon Hubungi Saya 085871265667 Harga Mulai 35K


0 comments:

Post a Comment test