-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Manfaat Pertamax Untuk Kendaraanmu

Monday, August 19, 2013
Sepeda motor kita terkadang sering mengalami suspensi dan tarikan yang kurang maksimal, bisa jadi itu pertanda bahwa karburator maupun pengapian di busi kotor. Penyebab lain juga terkadang dari oli pelumas mesin yang jarang kita ganti. Pelumas yang bersih dan mudah melekat ke dalam bagian mesin, menjadikan kendaraan lebih awet dan tahan lama.

Kendala dan solusi yang saya jelaskan di atas, terkadang kurang cukup. Ternyata ada cara baru yang tentu saja bukan solusi utama, melainkan sebagai penyelesaian tambahan atas kendaraan anda agar tarikan sepeda motor kita lebih cepat wush melesat. Penggunaan bahan bakar jenis pertamax, sangat bagus untuk akselerasi maksimum.

Hal ini pernah dilontarkan oleh beberapa kawan di kampung saya terkait dengan pengalaman mereka menggunakan pertamax. Mereka tidak langsung mengganti bahan bakarnya dari premium ke pertamax, melainkan hanya mengoplosnya saja. Yakni premium dipadukan dengan pertamax, dan hasilnya sangat bersih bagi karburator hingga menyebabkan tarikan gas menjadi enteng.

Akhirnya saya pun turut mencoba menggunakan pertamax dengan dipadukan premium, alhasil memang setelah beberapa saat sepeda motor mba Vega ZR yang saya kemudikan lari kenceng dengan tarikan enteng. Lucunya lagi (bacanya sambil ketawa yaaa) pas saya mau isi pertamax di POM Bensin alias SPBU Kota Banjar, petugasnya bilang "amih hampang nya kang". Wah ternyata sudah banyak juga ya yang memakai pertamax ini. Saya bangga menggunakan #Pertamax bersama #Pertamina.


Sedia pesanan blangkon dalam jumlah besar maupun kecil.


0 comments:

Post a Comment test