-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunci Keluarga Samara

Thursday, October 31, 2013
Keluarga adalah tempat terakhir kita melepaskan segala kepenatan dan aktivitas yang menguras tenaga, fikiran dan lain sebagainya. Dalam keluarga kita bisa berbagi segala hal baik itu senang maupun susah, semuanya kita fikirkan bersama agar tercipta suasana harmonis dan bahagia. Kerjasama antar individu dalam sebuah keluarga menjadi hal mutlak yang harus dipegang oleh semua pihak. Peranan yang begitu penting hingga sebuah keluarga menjadikan tempat nyaman untuk melakukan segala hal sebagai tujuan akhir kita.

Membangun sebuah keluarga tentu tidak mudah, banyak perkara yang harus dilalui dengan kekuatan hati, fikiran dan jiwa yang siap atau tidak siap harus benar-benar mengedepankan aspek nrimoaken kelebihan dan kekurangan individu dalam keluarga. Sifat saling menerima itu akan menumbuhkan pula rasa saling memiliki dan support terhadap berbagai perkara. Hasil akhirnya akan tercipta sebuah kebahagiaan yang benar-benar penyejuk jiwa dahaga.

Kunci untuk terciptanya keluarga Samara (Sakinah, Mawaddah, Warahmah) sebetulnya cukup 2 hal. Yakni Tauhid yang lurus dan Ibadah tertib. Tauhid dengan sepenuh keyakinan bahwa yang patut disembah oleh kita sebagai manusia hanya Allah SWT. Sedangkan Ibadah tertib merupakan suatu upaya menjalankan segala kewajiban dengan tata urutan yang sudah ditetapkan oleh Sang Khalik, contoh Ibadah Shalat, Berwudlu dan lain sebagainya. Ibadah shalat harus dilakukan secara tertib yaitu sesuai waktunya. Maghrib dilakukan tepat di waktu maghrib, isa, subuh dan seterusnya.

Sebuah inspirasi akan tujuan pernikahan yang Samara dengan dilandasi niat Ibadah karena Allah. Niat yang harus diingatkan oleh para penghulu/amil sebelum calon pengantin benar-benar disatukan dalam ikatan pernikahan. Niat itu wajib karena merupakan langkah awal menuju kehidupan panjang sebagai bagian dari tanggungjawab dunia akhirat. Jadi sebelum nikah kita harus bersihkan niat agar pernikahan dilandasi ketaqwaan dengan tujuan sebagai ibadah kepada Allah. Baru setelah itu kita lakukan kunci Keluarga Samara yakni Tauhid Lurus dan Ibadah Tertib.


Sedia Propolis untuk mengobati segala macam penyakit. 7 paket Rp 2.900.000,- Kontak 085871265667 atau kirim pesan via facebook.


0 comments:

Post a Comment test