-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sindanghaji Pedukuhan Ghaib

Monday, November 4, 2013
Anda mungkin belum pernah merasakan aura Sindanghaji yang penuh dengan berbagai hal kekayaan alam seperti pepohonan dan tambang mineral, tetapi juga terdapat banyak unsur ghaib yang bisa dirasakan auranya. Apabila anda peka, Sindanghaji memiliki banyak panembahan yang dihuni oleh makhluk ghaib, diantaranya adalah Mbah Dipa dan Mbah Marmagati. 

Panembahan Marmagati sendiri sering dijadikan tempat ngadem atau istilahnya mencari kesunyian di tengah hiruk pikuk kehidupan. Mereka yang biasanya ngadem sering begadang di tempat ini yakni Panembahan Mbah Marmagati pada malam jumat kliwon.

Saya sendiri memang belum pernah ikut begadang di panembahan ini, tetapi salah seorang guru sewaktu saya masih SD yakni Pak Ripono menuturkan kalau usai melek di Marmagati esoknya pikiran terasa adem. Walaupun ada masalah baik keuangan atau istilahnya hutang piutang selalu saja dapat solusi untuk menyelesaikannya.

Untuk panembahan lain yakni Mbah Dipa, memang sudah jarang atau tidak pernah mengetahuinya bahwa di tempat ini juga sering untuk bergadang. Mereka tidak tidur semalaman sembari ngobrol atau bakar ayam yang penting tidak tidur pas malam jumat kliwon tersebut.

Sahabat yang memang penasaran dengan dunia ghaib di Panembahan Marmagati dan Mbah Dipa, tentu bisa datang langsung ke sini. Untuk check atau singgah boleh di tempat saya, lokasinya di Sindanghaji RT 27 Sidaharja Lakbok Banjar Ciamis.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test