-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Gerhana Matahari Radiasi Tinggi

Monday, April 28, 2014
http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2014/04/29/235960/OBlY5TUvwX.jpg?w=700
Peristiwa gerhana merupakan kejadian langka yang terjadi selama siklus tertentu dan tidak dapat diprediksi waktunya. Gerhana baik itu bulan atau matahari, tentu menimbulkan rasa keheranan atau penasaran bagi setiap manusia di muka bumi ini. Makanya tak heran bila gerhana terjadi, banyak kerumunan warga berbondong-bondong melihat atas langit guna menyaksikan keagungan Allah melalui gerhana tersebut.

Namun tahukah anda bahwa gerhana matahari yang ada dan hari ini selasa 29/04/2014 (sumber metro tvnews) peristiwa tersebut terjadi, kita perlu berhati-hati bila ingin melihatnya secara langsung. Pasalnya sinar terang dari matahari disebut dengan fotosfer memiliki radiasi tinggi yang tidak terlihat dan dapat menimbulkan kerusakan permanen pada retina mata.

Selain itu, cahaya terang matahari yang mata terima secara berlebihan membuat mata melepas zat kimia komunikasi dan zat inilah yang dapat merusak retina.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test