-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bingung nich

Tuesday, March 30, 2010
malam ini lagi sedih nich, dah dua hari ndak bisa fb an, chatingan, ataupun browsing lewat hp. mau tahu kenapa? wah yang jelas ini masalah yang tejadi berulang selama aku memilikinya. ingin ganti tapi aku masih sayang dia dan aku masih ingin memperbaiki ini semua.Awal aku memiliki ini adalah setahun yang lalu ketika ada teman untuk menawarkan hp internet, dengan model yang baru aku liat dan perhatikan ternyata memang menarik. inilah yang dinamakan dengan nokia 6260 yang tidak terlalu populer di kalangan para pengguna hp saat ini. udah dech cukup sampai disini dulu. buat yang mau kontak boleh telpon 085223527008. buat yang sms blm bisa bales soale hp lagi error LCD Blank. thanks buat yang kasih koment. salam sukses blogger!

0 comments:

Post a Comment test