-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Maaf Niar Aku Kangen Njenengan Je

Tuesday, June 11, 2013
Weitss,, Kangen judule. Lha iyo tho. Sajake iki kelingan sama blogger manis pemilik gingsul asal Sidoarjo yang kukenal di ABFI 10-12 Mei 2013 yang lalu. Kangen karena sudah pernah bertemu termasuk berfoto bersama, tentu pengalaman yang asyik karena kenal di sebuah kereta api uap peninggalan jaman belanda.

Awalnya sih kaget lantaran saat berfoto dia yang notabene suka banget difoto langsung pasang senyum saat kutorehkan hp kamera tepat ke wajahnya. Bermodalkan gingsul yang membuatnya manis saat tersenyum, daku pun langsung spontan berujar "Duuh manis bangeeet". Masih ada koq rekaman saat itu karena memang ku buat dalam format video kala itu.

Hehe suatu perjumpaan yang sangat menarik memang, dan anehnya saat itu ku ajak kenalan dia tapi lupa namanya (lha wong berisik banget soale tiap 5 detik klakson kereta berbunyi). Duduk manis tepat di sampingnya sembari ngobrol singkat, lantaran saat itu aku masih terobsesi untuk mengambil chapter yang ada di tiap sudut jalanan Slamet Riyadi.

Kereta yang melaju pelan ini pun berhenti di Stasiun Solo Kota, sembari menunggu sang masinis memutarkan lokomotif kami pun jepret sana sini tentunya dengan penuh senyum tawa. Masih bersama Niar tentunya saya berfoto bersama lagi di depan pintu stasiun.

Masih teringat jelas semua kenangan itu dan tentunya sekali waktu saya sempatkan tengok macam video dan photo yang aku jepret saat bersama Niar. Rasa rindu kangen atau apalah ora ngerti sing jelas pengen ketemu. Kangen yang muncul saat membuka grup facebook ABFI dan sekilas tengok foto sampul grup tersebut, secara tak sadar lihat foto niar ketika kami beramai-ramai usai penutupan.

Ternyata lokasi aku duduk tak jauh berada dengan si manis Niar Ningrum, hanya dibatasi seorang saja yang ibarat pion membentengi kami berdua. Segar dalam ingatan pula sih saat semua bubar, ku masih melihat anda menyapa Niar karena dia juga di belakang.

Namun entah kenapa koq aku tak memanfaatkan kesempatan yang menurutku bisa berdua lebih lama untuk ngobrol bareng. Sembari berfikir aku seolah menangkap sinyal bahwa dia juga ingin ngobrol-ngobrol denganku, namun ku hanya sekedar menegur sapa dan berbincang singkat.

Bukan karena aku malu atau apa, tapi lebih karena aku bingung saja dengan apa atau kalimat apa yang harus kukeluarkan untuk menegur sapa dengannya. Maybe masih agak malu juga lantaran belum begitu paham banget dengan dirinya yang manis itu. Semoga kami bisa berjumpa lagi dalam kesempatan yang bahagia, tentunya ku berdoa supaya kita saling mendoakan dan merindukan.

#Salam Saudaraku di ABFI

Jual Blankon Model Solo dan Jogja, Hubungi Bangmisno 085221882886

8 comments for Maaf Niar Aku Kangen Njenengan Je:

  1. Hahahah. . .
    Penggemare Niar tambah satu nih. .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha walah ternyata aku penggemar kesekian kalinya yaa,,, boleh kasih bocoran gak aku nomor urut berapa? wkwkwkwk

      Delete
  2. Hihihi, akankah Niar membalas dalam bentuk postingan blog :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah dan itu sebuah pertanyaan besar yang masih ada dalam benakku... Namun setangkai bunga mawar atau kah cincin melingkar yang dia butuhkan? hihihiii....

      Delete
  3. Replies
    1. hualah Bunda Lahfy koq bisa yooo sampai melacak postingan satu ini... padahal dirahasiakan je biar tak tercium aromanya. :-D

      Delete
  4. semangat om, kejar mpe dapet :D
    hihihihihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan aku kejar dan mungkin ini modus terakhirku... hihihiiii

      Delete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB