-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Aku Bingung

Sunday, October 16, 2011

Entah mengapa ketika ingin mendaftarkan url artikel dan akun twitter untuk ikutan SEMI SEO dari amprokan blogger, malah keraguan muncul lantaran bingung untuk mendaftarkan hal di atas. karena setelah aku cari menu yang dimaksud tak kunjung aku temukan. hemm adakah solusi dari kawan2 yang lain? semoga saja demikian, karena aku memang membutuhkan informasi itu. sejenak ku segarkan dengan olahraga aja dech, biar pikiran fresh kembali dan ide cemerlang semoga lekas muncul.

buat teman-teman dari luar kota yang ingin jalan2 ke ciamis, boleh mampir ke gubuk orang tuaku ini. dan nyatanya untuk saat ini aku blm punya rumah sendiri, jadinya ya msh numpang ma ortu. hehehe.....
indahnya pemandangan pedesaan akan kusajikan di desa tempatku tinggal, sekaligus ku ajak nanam pohon gitu dech.


Dah dulu ya postingnya, msh ada acara lagi nich. mau tahlil tetangga, soale ada yang meninggal dunia. mudah2an masih keburu nich waktunya. Sampai jumpa lagi kawan2 anda saudaraku.

2 comments for Aku Bingung:

  1. kalo semi SEO yang dari Amprokan aku ga tau ka daftarnya kemana... tapi kali SEO yang dari Blogger nusantara daftarnya di www.bloggernusantara.com

    ReplyDelete
  2. oh gitu ya de, hemm dirimu artikelnya bagus juga. maafin kaka ya kalo sms or niat telponnya bikin kamu kesal. btw dah sejauh mana nich skripsinya?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB