-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis Kini Menjadi Solusi Bagi Mereka Yang Malas Mencari Pekerjaan

Thursday, June 28, 2012
Makin maraknya angka pengangguran di Indonesia khususnya angka pengangguran produktif, memicu kita untuk lebih kreatif dalam mencari peluang ditengah ketatnya persaingan usaha. Sebagai generasi muda yang harusnya menjadi acuan dalam berbagai aspek kehidupan karena masih memiliki ketahanan fisik, perlu diasah secara mental agar siap maju dalam dunia bisnis dan bukan hanya berpangku tangan sebagai seseorang yang hanya sibuk mencari kerja.

Media massa saat ini sudah sangat ramai memberitakan atau mengajak generasi muda agar lebih kreatif untuk membangun sistem usaha berbasis kemandirian. Salah satu diantara program tersebut diantaranya wirausaha mandiri, di mana rakyat kecil maupun para pelajar muda yang masih sekolah diberi tambahan keterampilan di luar jam pelajaran agar kedepannya bisa membangun usaha sendiri. Diharapkan kedepan para generasi muda bisa menjadi insan yang aktif sebagai penyedia lapangan kerja dan bukan sebagai pencari kerja, karena sudah diberi bekal tambahan wawasan berupa ilmu kewirausahaan.

Kini memang telah banyak bermunculan berbagai bisnis di tanah air, khususnya yang memang melakukan penjualan bisnis secara langsung. Banyak hal yang ditawarkan dalam sistem bisnis ini, diantaranya adalah Sehat, Finansial dan Persahabatan. Memang harus kita jeli terhadap berbagai sistem bisnis penjualan langsung, karena belum tentu marketing plan bagus tetapi produknya tidak tepat guna. Sehingga kedepannya hanya akan menjadi bumerang bagi kita sendiri.

PT. MeliaNature Indonesia kini menawarkan sebuah solusi berupa kesehatan, pekerjaan/keuangan dan persahabatan. Setiap kita tentunya membutuhkan ketiga hal ini dan memang ada prioritas yang kita butuhkan tentunya. Seseorang butuh sehat karena dia harus melakukan sesuatunya dengan jiwa yang sehat, kalau sedang sakit tentu saja tidak bisa berbuat banyak dan secara otomatis tidak bisa mencari nafkah yang berujung pada finansial. Kesehatan dalam kehidupan memang sangat penting dan harus ditunjang dengan pola hidup sehat dan teratur. Kini PT. MNI telah memberikan solusi untuk kesehatan anda melalui produknya yang sangat dahsyat yang bernama propolis dan biyang.

Propolis merupakan getah kulit pohon poplar dan daun mudanya yang dicampur dengan liur lebah. Manfaatnya bagi lebah itu sendiri adalah untuk menambal sarang sekaligus melindunginya dari serangan virus, bakteri dan jamur. Bagi manusia dapat kita gunakan untuk mengobati segala macam penyakit, baik penyakit luar maupun dalam seperti luka bakar, katarak, kista, kanker payudara, ginjal, liver, stroke bahkan HIV yang diberitakan belum ada obatnya. Namun kemampuan propolis dalam membunuh virus, bakteri dan jamur, kini dapat digunakan pula untuk pengobatan HIV ini. Sedangkan melia biyang dapat kita gunakan untuk memudakan kembali organ tubuh kita baik di luar maupun di dalam.

0 comments:

Post a Comment test