-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Manfaatkan Kesempatan Informasi Akbar Terhadap Kesehatan dan Keuangan Anda

Sunday, June 24, 2012
Maraknya berbagai industri maupun kendaraan di jalanan, membuat kita menjadi semakin rentan terhadap penyakit yang mudah menyerang berbagai usia. Kondisi ini tentu menjadi perhatian serius bagi kita sebagai umat manusia yang kesehariannya selalu bepergian maupun bekerja di tempat yang jauh dan harus membawa sepeda motor. Polusi yang ditimbulkan asap kendaraan tentu saja akan dengan sangat mudahnya dihirup oleh kita, kemudian menumpuk di dalam tubuh yang selanjutnya bisa menjadi infeksi pernafasan maupun penyakit lain yang tentu saja sangat mengganggu.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi, bahwasanya telah ada penemuan baru yang sebetulnya sudah dikenal sejak zaman dahulu kala. Bahwa setiap penyakit lahir dari manusia itu ada obatnya, dan memang betul adanya dikarenakan setiap penyakit pasti ada obatnya. Propolis merupakan sebuah temuan lama yang kembali dikaji secara ilmiah kandungan serta khasiat yang bisa ditimbulkannya. Propolis mengandung zat bioflavonoids, vitamin B kompleks, serta zat lain yang fungsinya membunuh virus, bakteri dan jamur. Manusia pada dasarnya memang terserang oleh ketiga unsur tersebut di atas yang mengakibatkan penyakit berkepanjangan atau kronis sehingga perlu perawatan media yang serius bahkan harus mengalami operasi. Namun propolis ini dapat kita gunakan untuk mengobati segala macam penyakit baik luar maupun dalam. Contoh dari penyakit ini adalah maag, diabetes, kronis, diare, ginjal, paru-paru basah/kering, kanker, HIV, hingga stroke ataupun juga luka yang terjadi di luar tubuh seperti luka bakar, terkena knalpot, kutil, panu, kudis, kurap, exim dan lain sebagainya.

Maka dengan ini saya menginformasikan lowongan kerja di bidang kesehatan ini kepada anda berbagai usia sebagai freelance di sebuah perusahaan di Jakarta yang bergerak di bidang produk kesehatan yakni Melia Biyang dan Melia Propolis yang memiliki khasiat luar biasa. Bagi anda yang memiliki riwayat sakit maupun anggota keluarga yang juga terindikasi berbagai penyakit kronis maupun ringan bisa turut hadir dalam sosialisasi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2012 bertempat di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara dengan alamat Rejasa, Banjarnegara.

Selain informasi Kesehatan, Lowongan Kerja, anda juga berhak mendapatkan banyak relasi maupun kenalan dari acara ini atau di luar sana. Semakin banyak anda bergaul dan silaturahmi dengan sesama, maka kesehatan dan keuangan akan terbuka lebar.

Manfaatkan kesempatan ini.
Ingat! Stok Tempat Duduk Terbatas! Pastikan Anda Hadir Dengan Mengkonfirmasikan Nama Beserta Alamat Ke Nomor 085  221  882  886 an. Misno.

Sampai Jumpa di Tempat Acara dan Saya Tunggu Komintmen Anda Demi Sebuah Kesehatan, Keuangan dan Persahabatan.

0 comments:

Post a Comment test