-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Perjalanan Panjang Menggunakan Kendaraan Off Road

Saturday, December 22, 2012

Berharap musim liburan ini bisa berjalan dengan lancar, apalagi menjelang tahun baru banyak kegiatan yang harus direncanakan dengan baik sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat menikmati semuanya. Tentu saja menjaga kesehatan merupakan salah satu tindakan penting yang harus saya lakukan. Dalam beberapa kegiatan saya juga kerap menjaga kesehatan dengan minum Propolis setiap hari.

Dalam agenda liburan saya sudah merencanakan untuk berlibur ke Pantai Ayah yang terletak di Kabupaten Kebumen ini. Dengan menempuh waktu sekitar 4 jam dari Banjar, saya akan menggunakan kendaraan off road yang memang sudah terbukti tangguh dalam perjalanan dan membuat saya nyaman. Sementara untuk urusan bahan bakar, sudah teruji tahan lama alias irit sehingga tidak membuat kantong kita bocor.

Untuk urusan online atau sekedar update informasi di twitter maupun update blog di perjalanan, saya percayakan koneksi internet dengan menggunakan smartfren. Hemmm teman-teman tahu nggak kenapa saya pilih operator yang satu ini? Karena dengan kuota yang banyak dan biaya ringan, ini akan membantu sekali untuk memanaj keuangan sekaligus biaya internet yang seringkali bengkak bila menggunakan operator lain.

Sebagai bekal persiapan makanan, saya selalu siap bubur ayam dan bubur kacang hijau guna diperjalanan nanti. Untuk urusan kesehatan saya tetap mempecayakan dan selalu menyediakan melia Propolis. Karena Propolis ini juga bisa untuk mengobati semua penyakit, jadi disamping konsumsi juga bisa untuk ajang promosi dan bisnis bila bertemu orang nanti.

0 comments:

Post a Comment test