-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Berbagi Informasi dan Rejeki Melalui IdBlognetwork

Sunday, March 3, 2013
Bagi para blogger, kegiatan ngeblog memang suatu hal yang menyenangkan dan kebiasaan ngeblog ini sudah mendarah daging. Lantas kebiasaan ini pun juga hendaknya diimbangi dengan sesuatu yang bisa membantu melancarkan biaya koneksi.

Id Blog Network merupakan salah satu jasa penyedia pemasangan iklan, dimana para blogger bertindak sebagai publisher dan akan mendapatkan pembayaran apabila iklan yang dipasang dalam blognya diklik pengunjung.



Blog kita pun harus mendukung berbagai konten yang isinya lebih mengacu kepada manfaat orang banyak agar bisa menarik pengunjung. Dengan artikel yang bervariatif serta informatif tentunya akan lebih banyak dicari orang ketimbang blog yang isinya asal-asalan dan amburadul.

Blog yang memiliki konten orisinil serta tidak mengandung unsur SARA akan lebih cepat diterima oleh IdBlogNetwork. Karena IBN lebih menghargai konten yang orisinil serta isinya bermanfaat buat banyak orang. IBN merupakan sebuah komunitas yang perduli akan perkembangan ilmu pengetahuan para blogger.

Para blogger tidak hanya sekedar mendapatkan pembayaran dari PPC, akan tetapi juga mendapatkan pembekalan ilmu pengetahuan dari setiap kopi darat yang diadakan oleh IBN ini. Kopdar yang biasa kita dengar dari IBN ini diantaranya blogilicious yang rutin diadakan setiap setahun sekali. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan blog teman-teman ke IDBlognetwork untuk mendapatkan kawan baru, semangat baru dan rejeki baru.

0 comments:

Post a Comment test