-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Cara Sederhana Membuat BOM

Wednesday, March 20, 2013
Sebetulnya mudah sekali dalam membuat bom, namun dalam kenyataannya banyak sekali ancaman dalam pembuatan bom ini. Salah satu resiko dalam pembuatan bom adalah ledakkan yang bisa ditimbulkan saat perakitan. Mengenai bahan baku yang digunakan bervariasi, bisa menggunakan bubuk petasan, cairan merkuri, dan lain sebagainya.

Wah selalu bisa digunakan nih berbagai cara untuk membuat bom. Untuk saat ini saya hanya akan berbagi cerita mengenai pembuatan pemicunya saja. Detonator yang bisa digunakan kali ini adalah menggunakan ponsel lama biasanya yang paling mudah adalah handphone nokia seri 3315. Ponsel ini mudah digunakan karena sederhana dan beberapa perangkat lainnya yang ada di dalam bisa dilihat. Kita cari saja bagian yang berputar pada handphone kita, bagian itu merupakan detonatornya karena membangkitkan impuls sinyal.

Detonator ini tentu saja akan berguna apabila anda ingin meledakkan sesuatu. Tentunya harus mudah deh dalam pembuatan ini karena ada panduan sederhana dalam bentuk format video. Wah ayok deh kita cari selengkapnya mengenai panduan membuat pemicu bom ini di internet. Cari sendiri ya panduannya dengan keyword cara mudah membuat detonator bom menggunakan ponsel.

0 comments:

Post a Comment test