-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Internet Explorer 10

Saturday, April 13, 2013
Kabar gembira untuk anda pengguna internet yang menggunakan browser Internet Explorer 10. Secara kini dari pihak IE dan juga kompasdotcom sedang mengadakan survei berhadiah gadget dan door prize berupa liburan ke Singapura.

Wah hadiah yang sangat menarik untuk ditunggu apalagi bila memenangkan gadget plus bisa liburan gratis ke Singapur. Sungguh rejeki yang tak terduga, namun harus banyak berdoa ya apabila sudah mendaftar dan menggunakan browser internet explorer 10 ini.

Oke ya kita sedikit bahas mengapa atau alasan apa agar kita bisa ikut memenangkan beberapa gadget dari kompasdotcom ini. Nah di sini akan ada pertanyaan simple yang harus dijawab saat anda mendaftar.

Pertanyaannya adalah seberapa cepat anda menggunakan layanan kompasdotcom. Ya kurang lebih seperti itu sih jawabannya eh pertanyaannya maksud saya teh.

Saat daftar tersebut, anda hanya diperuntukkan memasukan data nama, email, nomor KTP dll dan selanjutnya menuliskan pengalaman saat anda mengakses kompasdotcom itu tadi.

Langkah terakhir adalah anda download deh aplikasi browser internet explorer 10. Untuk link nya bisa didapatkan langsung di sini koq.

0 comments:

Post a Comment test