-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Asean Blogger Festival 2013 di Solo

Saturday, April 13, 2013
Bagi anda para blogger muda atau istilahnya baru mengenal istilah apa itu ngeblog, bisa jadi masih asing dengan sebutan blogger asean.  Ini merupakan wadah atau komunitas yang terdiri dari para blogger nusantara maupun dari negara tetangga di lingkup Asean.

Berdirinya komunitas blogger Asean ini dideklarasikan pada tanggal 15 November 2011 tahun lalu. Deklarasi tersebut disaksikan oleh para blogger dari Indonesia dan perwakilan tiap-tiap negara Asean. Negara tetangga mengirimkan dua orang perwakilan blogger guna ikut serta mendeklarasikan berdirinya Komunitas Blogger Asean ini.

Suatu kesempatan yang sangat langka karena saya sempat terkejut saat mendapat undangan dari mba @indah juli. Saat menggunakan twitter, saya disapa beliau dan apakah sudah membaca undangan email terkait acara Blogger Asean di Bali tersebut.

Saya yang diundang mewakili blogger dari Kabupaten Ciamis, berkesempatan untuk mengikuti acara tersebut dengan fasilitas yang sudah disediakan untuk para perwakilan undangan. Alhamdulillah saat itu saya langsung menghubungi beberapa rekan baik diantaranya Kang Didno perwakilan blogger Indramayu serta A Jazi, Rosid dan Jayboana dari Tangerang.

Alhamdulillah kami janjian karena ternyata menggunakan maskapai penerbangan yang sama yakni sriwijaya air. Begitu langsung di lokasi yakni Bandara Ngurah Rai Bali, langsung disambut dengan meriah oleh mba Indah Juli dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk acara tahun ini Asean Blogger Festival yang dilaksanakan di Solo tanggal 10-12 Mei 2013, saya tidak mendapat undangan untuk mewakili Blogger dari Ciamis. Namun saya tetap akan terus memantau seperti apa acara di sana, walau tidak hadir paling tidak bisa terus menyaksikan perkembangan festival yang bertajuk budaya itu.

Semoga untuk acara berikutnya saya berkesempatan lagi untuk mendapatkan undangan guna mengikuti Asean Blogger selanjutnya. Silaturahmi dan berbagi pengetahuan sesama blogger merupakan hal yang saya inginkan saat jumpa dengan mereka semua. Salam sukses untuk kawan-kawan yang akan menghadiri Asean Blogger Festival 2013 di Solo.

2 comments for Asean Blogger Festival 2013 di Solo:

  1. mantap mas broo
    ada banyak manfaat di web ini
    bagi link ya mas
    ovicca.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin terima kasih kunjungannya ovica. salam sukses..

      Delete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB