-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori Karena Kecelakaan Motor Ageung

Thursday, April 25, 2013
Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya seorang ustadz bernama Jeffry Al Buchori atau lebih akrabnya disapa UJE, Jumat (26/04/2013) dini hari tadi. Informasi ini saya dapatkan dari saat pertama kali membuka facebook jam enam pagi ini di status facebook Kang Didno (blogger Indramayu). Turut bersedih pula atas kepergian beliau lantaran selama hidupnya belum pernah sempatkan berjumpa dengan saya. Mungkin lebih karena kesibukan yang rutinitasnya cukup memakan waktu baik berdakwah maupun berkumpul bersama keluarga. Padahal bila ada waktu saja, beliau bisa berkunjung ke tempat saya sekaligus berlibur ke Pangandaran. Namun kini almarhum belum bisa dan tidak bisa silaturahmi ke tempat saya baik untuk yang pertama maupun terakhir. Akan tetapi saya tetap berdoa semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Belum ada rencana kapan saya mau tengok istri dan anak-anak almarhum, namun bila kesempatan itu datang waktunya saya ingin mengunjungi mereka. Saat ini kita fokus pada pemakaman jenazah almarhum hingga tuntas, nanti malam dilanjutkan dengan acara tahlil bersama di kediaman beliau. Mengenai kematian beliau ini sebetulnya informasi beredar dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya. Beliau meninggal setelah dalam perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah lantaran mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor besar alias guedeeee.

0 comments:

Post a Comment test