-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Perbanyak Menulis dan Share di Sosmed Terbukti Meningkatkan Trafic

Monday, April 22, 2013
Beberapa blogger muda atau istilahnya yang baru mulai ngeblog, memang terkesan sering mempertanyakan mengapa blog saya alexanya masih perjuta-juta bahkan ada yang di atas dua puluh juta. Itu pula pertanyaan yang saya sempat lontarkan kepada sohib saya Kang Didno blogger kondang dari Indramayu.

Saat itu pertanyaan yang saya utarakan adalah mengapa alexa saya dari 3 juta langsung turun ke 9 juta kang? Dengan santainya kang Didno menjawab bahwa itu semua tergantung pada jumlah visitor per harinya. Teruslah menulis guna memperbanyak keyword dari blog kita, agar pengunjung saat mengetikkan keyword di google bisa tertuju langsung ke blog kita.

Kang Didno juga berucap bahwa selain memperbanyak conten murni, seringlah share artikel kita melalui sosmed seperti twitter, facebook, vivalog dan juga lintas.me. Untuk twitter dan facebook saya termasuk sudah familiar, akan tetapi menggunakan vivalog ataupun juga lintas.me belum begitu paham karena tidak ada panduan khusus atau memang saya dituntut untuk berfikir lebih keras bagaimana cara menggunakan media tersebut.

Saya memang termasuk orang yang penasaran akan suatu ilmu, tapi saat merasa mentok harus mendapatkan seorang pemandu agar bisa dilaksanakan dengan baik. Melaksanakan dan eksplorasi ilmu tersebut dengan dipandu oleh kawan yang lebih familiar, sehingga dalam pengerjaannya bisa lebih cepat dipahami oleh pemikiran saya.

Lintas.me memang sudah saya ketahui cara mendaftarnya, namun mengenai bagaimana share di situs ini harus benar-benar berfikir keras dan butuh panduan entah itu langsung dari kawan atau tutorial video agar lebih mudah dipahami. Kuncinya hanya dua tadi agar blog kita semakin meningkat alexa atau pengunjungnya, sering update postingan dan share di media sosial.

0 comments:

Post a Comment test