-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Berbenah Kedai Kampung Relawan

Sunday, June 23, 2013
Sehari penuh dengan berbagai aktivitas guna persiapan pembukaan Temu Karya Nasional Relawan PMI 2013 termasuk di dalamnya berbenah Kedai Kawan yang rencananya bakal selesai sore hari, nampaknya bisa larut hingga malam dan tentu saja konsep awal yang sudah dipersiapkan mengenai bangunan ini nampak berubah.

Seperti kita ketahui bersama bahwa perencanaan bangunan yang sudah kita persiapkan sejak di Kebumen dengan rancangan Pak Toto Karyanto, perlu direhab dan tentunya konsep awal tersebut perlu improvisasi agar menarik dan nyaman ditinggali. Bersama dengan Firman dan saya sendiri yang masih agak kurang fit, berusaha sekuat tenaga membantu menyelesaikan kedai tersebut.

Walaupun sore ini belum beres, nampaknya akan dilembur pembuatan kedainya hingga entah sampai jam berapa. Saya sendiri yang terbiasa bergadang pada masa kondisi fit tentunya, biasa tidur sampai dengan jam dua pagi. Namun kali ini masih berupaya menjaga kesehatan yang cukup merasa kedinginan, eh ya semoga walau bergadang sampai pagi semoga bisa fit terjaga. Udah sampai sini aja bingung mau nulis apalagi.



Sukses Kawan Semua...


0 comments:

Post a Comment test