-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Curhatan Malam Kamis Legi

Wednesday, June 5, 2013
Malam kamis legi ini ternyata begitu panas sehingga saya harus menyalakan kipas angin. Mengenai hal ini tentu saja bisa diatasi dengan mengipaskan beberapa centi udara melalui ventilasi yang ada di rumah kita. Mungkin ini agak ngawur karena sekedar celoteh saja, mengingat ingin mencoba membuat suatu penemuan dari teknologi masa depan yang ramah lingkungan.

Ramah lingkungan bisa kita tunjukkan dengan mengedepankan sisi positif dari kebersihan lingkungan itu sendiri. Mengenai beberapa hal yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung tentu saja akan segera dibahas kemudian hari.
 
Malam ini  memang agak galau saya, karena ingin menulis sesuatu yang bermanfaat eh dari pada kehabisan kata-kata saya mencoba melawan kebuntuan ini dengan menuliskan seadanya sesuai yang ada dalam fikiran ini. Kehadiranku di dunia blogging ini untuk belajar terhadap berbagai hal positif dan terkait itu semua seharusnya saya bisa terus berbagi, apapun itu agar bermanfaat untuk orang lain.

Tentunya postingan ini sangat membosankan bagi para pembaca sekalian, lantas mengenai hal apa saya bisa tunjukkan kepada kawan semua mengenai berbagai hal yang sangat diinginkan oleh mereka. Bagi hal ini nampaknya cukup sekian saja dan berbagi itu indah. Saya ucapkan juga Siamo Tutti Fratelli buat kawan-kawan yang bertajuk anggota PMR.

Selamat menempuh hari baru kawan di tanggal 6 June 2013 ini tepatnya hari kamis legi, semoga banyak kejutan baru di hari yang baru. Selamat menempuh hari baru kawan bersama bangmisno tentunya, dengan berbagai kreasi unik dan menarik walau serba seadanya dan terkadang carut-marut demi kelangsungan hidup di dunia ini. Salam sukses dan sehat untuk kita semua. ingat selain kesempatan berbagi sekarang ya kapan lagi.

0 comments:

Post a Comment test