-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pola Makan Perlu dijaga Guna Keberlangsungan Hidup Manusia

Sunday, June 2, 2013
Seperti kita ketahui bersama bahwa asupan makanan yang cenderung kurang dari kadar gizi tertentu, membuat tubuh ini harus dibawah keseimbangan dan tentu saja mempengaruhi kinerja kita dalam beraktivitas.

Kebutuhan gizi tersebut biasanya berupa karbohidrat, kalsium, vitamin dan beberapa gizi lain yang harus dipenuhi kita sebagai tanggung jawab terhadap ciptaan Yang Maha Kuasa.

Saat ini saya sendiri sedang memakan mie ayam yang dipadu dengan mendoan khas banyumasan. Seperti kita ketahui bersama bahwa mendoan yang terbuat dari kedelai ini memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, dan mie ayam juga mengandung karbohidrat yang fungsinya sangat baik bagi sumber tenaga manusia.

Manfaat lain tentunya berupa rasa kenyang yang merupakan suatu kenikmatan tersendiri bagi kita sebagai makhluk hidup. Dengan penuh rasa syukur tentunya kita harus bisa menempatkan berbagai makanan tersebut dengan baik. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat karena sebetulnya tulisan ini hanya asal jeplak.

0 comments:

Post a Comment test