-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Wisata Bandung Ya Trans Studio Bandung

Saturday, June 8, 2013
Trans Studio Bandung Tujuan Utama Wisata Bandung
Musim liburan nampaknya sudah di depan mata, berbagai instansi sekolah baik tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA hingga bangku perkuliahan sedang sibuk-sibuknya melakukan penerimaan siswa baru. Sedangkan bagi mereka yang kelas 1 dan 2 pun nampak berjubel dengan agenda sekolah khususnya yang aktif di OSIS guna menyusun renstra Ospek siswa baru. Tentunya dengan konsep ospek baru yang lebih manusiawi dan bermanfaat bagi banyak orang khususnya calon siswa baru tersebut.

Terlepas dari persiapan penerimaan siswa baru maupun rencana ospek, tentunya sebagian besar pelajar maupun masyarakat pada umumnya terkait juga para pekerja sudah memasuki masa liburan. Walau liburan kali ini lebih didominasi oleh kaum pelajar, tentu semua orang pun berhak menikmati liburannya khususnya pegawai yang libur sabtu minggu. Lantas bagaimana sih kiat memilih atau harus ke mana kita tuju liburan di musim ini?

Penulis punya pandangan menarik terkait liburan kali ini, usul punya usul bagaimana kalau kita ke Trans Studio Bandung? Mengapa harus ke tempat ini (Trans Studio Bandung)? Karena Trans Studio Bandung adalah salah satu Indoor Theme park terbesar di dunia yang memiliki 20 wahana permainan Fantastis dan pertunjukan bertaraf internasional yang tentunya sebagai tujuan Wisata Bandung. Wahana yang akan membuat pengunjung merasa benar-benar puas hanya dengan sekali masuk para pengunjung bisa bebas menggunakan semua wahana yang ada.

Berdasarkan informasi yang aku dapatkan tadi setelah searching di web Trans Studio Bandung, ternyata ada dua puluh wahana permainan yang ada di sini. Selain berfungsi sebagai ajang hiburan, wahana Trans Studio Bandung juga berfungsi untuk pendidikan. Wahana di Trans Studio Bandung ini diantaranya Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Trans Car Racing, Giant Swing, Sibolang The Rides, Trans Broadcast Museum, Science Center, Trans City Theatre, Dunia Anak, Sky Pirates, Jelajah the Rides, Kong Climb, Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Captain Blackheart Pirate Ship, Dragon Riders.

Science Center - Wahana Belajar Ilmu Pengetahuan Ilmiah


Dari ke dua puluh wahana yang ada tersebut dan dijadikan sebagai tempat pembelajaran yaitu berupa Science Center. Wahana ini memberikan pemahaman kepada para pengunjung tentang berbagai materi ilmiah yang belum pernah mereka dapatkan di bangku sekolah. Pembelajaran yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan kita, tentunya nilai 250 ribu menjadi bernilai karena selain berlibur bisa terhibur plus dapat ilmu.

Bukan hanya itu saja, wahana lain yang sesuai dengan hobi anak pun tersedia di sini, menyesuaikan selera anak terhadap tayangan televisi yakni si Bolang yang hadir di trans 7. Trans Studio Bandung pun menghadirkan arena bermain layaknya bertualang di alam bebas berupa Si Bolang the Rides dan Dunia Anak. Wahana yang ditujukan untuk para anak-anak usia belia ini selain bisa untuk memacu kreativitas mereka juga untuk mengasah seberapa jauh mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan luar.

Oleh karenanya objek Wisata Bandung yang selain berfungsi sebagai wahana hiburan plus edukasi ya hanya Trans Studio Bandung tempatnya. Musim liburan sudah di depan mata kan, dan tentu saja kita harus persiapkan segala keperluan mulai dari cemilan, kendaraan hingga ongkos buat bayar tiket masuk ke Trans Studio Bandung tentunya. Untuk hari libur sabtu minggu tiket tersedia dengan nominal 250K, bisa pesan atau datang langsung ke lokasi yang beralamat di jalan Gatot Subroto ini.

Penasaran seperti apa wahana Wisata Bandung di Trans Studio Bandung ini? Ayo kita ramai-ramai ajak saudara dan keluarga dekat untuk menikmati wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Boleh ajak saya untuk menemani di sana plus foto-foto bareng saya di TKP (Trans Studio Bandung maksudnya). Demikian ulasan saya dalam lomba blog Trans Studio Bandung. Kompetisi blog 2013 dari Trans Studio Bandung dengan tema Wisata Bandung.




4 comments for Wisata Bandung Ya Trans Studio Bandung:

  1. waaah pernah ke Trans Studio di bandung jugaaa?! Sip deh :)

    ReplyDelete
  2. boleh tu bro.. kapan kapan kalau ada uang gue juga pangen ke tran studio

    ReplyDelete
  3. Ayo buat liburanmu berkesan bersama kami di Trans Studio Bandung!

    Trims,
    Andreas Widyasmara
    Sales Edutainment TRANS STUDIO BANDUNG
    Tlp : +6285640978691
    PIN BB : 24C43DAC

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB