-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kebutuhan Korban Gempa Aceh Saat Ini

Friday, July 5, 2013

Gempa yang terjadi di Aceh pada Selasa (2/7) telah menimbulkan dampak yang begitu besar, hingga menelan korban jiwa mencapai sekitar 40 orang lebih. Pasca bencana tersebut, banyak warga yang kehilangan rumah.

Bencana gempa tektonik tersebut terjadi lantaran ada pergeseran lempeng di wilayah Sumatera, dampak yang ditimbulkan pun sangat besar. Tanah di daerah tersebut yakni Kabupaten Bener Meriah, amblas hingga kedalaman 50 meter lebih.

Sebuah desa yang terletak di Kabupaten tersebut, hilang lantaran tertelan longsoran material tersebut. Tentunya dengan lubang raksasa alias ambruknya tanah, banyak warga di Desa itu hilang dan tertimbun guguran tanah.

Kini banyak relawan #GempaAceh dengan peralatan yang mereka miliki, berbahu-bahu mencari korban yang tertimbun tanah tersebut. Dengan dukungan doa dari kawan-kawan semua terkait upaya evakuasi ini, semoga bisa berjalan baik dan cepat terlaksana. 


Mengenai kebutuhan dasar korban #GempaAceh tersebut, diantaranya Selimut, Hunian Sementara, Makanan cepat saji dan Pakaian.

0 comments:

Post a Comment test