-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Nikmati Jumat Kliwon di Legend

Thursday, July 4, 2013
Mas Seto dan Mas Eko Legok di Legend Jogjakarta

Suhu sejuk di Kota Jogjakarta bertepatan malam Jum'at Kliwon, terasa indah dengan alunan musik pop dan suguhan juz alpukat disertai mendoan hangat. Beberapa menu lain yang nampak di meja makan seperti roti bakar, kue panggang dan aneka menu lain yang ada di Legend Jogjakarta.

Berkumpul bersama Om Seto Handoko dan Eyang Eko Legok, saya mendapatkan berbagai cerita dan ide menarik seputar dunia tulisan atau bahan blogging. Berbekal dengan sebuah netbook lenovo dan kamera pocket milik mas Eko Legok, saya shoot berbagai objek menarik di Legend, Kamis (4/7).

Bertiga di tempat ini sejak dua jam yang lalu, kami membicarakan tentang kondisi darurat saat kawan kita dari luar daerah kehabisan bekal. Memprediksi berbagai kejadian yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, tentu dengan penyelesaian yang nyata bukan sekedar wacana.

Pembicaraan kami tentunya dengan memantau beberapa kawan yang dari luar pulau, karena dengan kondisi seadanya mereka melakukan perjalanan pulang. Kemungkinan terburuk pun sudah kami perkirakan, tentunya dengan bantuan seadanya segala kejadian bisa berubah.

Prediksi tersebut ternyata terjadi, kawan-kawan yang meluncur dari Jogja pagi tadi sekitar jam sepuluh ternyata baru sampai di Bumiayu. Kemungkinan terbesar adalah mereka sampai di Jakarta subuh nanti, sedangkan untuk merapat ke Merak sekitar waktu Jumatan.

Kita juga memantau mengenai kawan yang berangkat kemarin sore alias rabu sore, dengan seorang diri diantarkan ke Giwangan. Sahabat kita ini pun tadi dalam pengecekan lapangan masih di area kapal yang menghubungkan Merak - Bakau Haeni.

Itu gambaran kecil saja kejadian tak terduga saat orang dengan kondisi darurat membutuhkan respon cepat dari kita. Kawan-kawan dengan respon cepat dan nyata melakukan berbagai upaya positif baik itu sistem urunan dan lain sebagainya. Tentunya berharap semoga kawan kita tersebut bisa terbantu secepatnya.

0 comments:

Post a Comment test