-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pemenang Lomba Blog Garda Oto

Tuesday, July 23, 2013
Senin kemarin panitia #ngaBLOGburit telah meluncurkan sebuah tema "Mudik Asyik dan Aman". Hadiah yang dipersembahkan oleh Garda Oto dengan total 2 juta lebih. Untuk juara pertama mendapatkan hadiah 1 Juta IDR, juara kedua mendapatkan 500K IDR, dan sepuluh pemenang berikutnya mendapatkan hadiah hiburan dari Garda Oto.

Banyak sekali yang berpartisipasi dengan kualitas tulisan yang sangat menarik termasuk ulasan #ngaBLOGburitOTO. Tentu panitia harus berfikir lebih keras untuk menentukan pemenangnya. Selamat untuk Fitri Rosdiani si mojang Bandung yang kini berdomisili di Jakarta. Juara kedua diraih oleh saudara adhy92 dengan url blognya http://adhy92.blogdetik.com.

Sementara 10 juara yang mendapatkan souvenir dari Garda Oto yakni sumartisaelan.blogdetik.com, marthauli.blogdetik.com, ivandesain.blogdetik.com, anny.blogdetik.com, imairi.wordpress.com, 4w4n.blogdetik.com, kaswarganti.blogdetik.com, widhawati.blogdetik.com, mariasitinjak.blogdetik.com dan istianasutanti.blogdetik.com. 

Selamat ya buat kalian semua, semoga bermanfaat untuk menambah uang saku. hehe Sore ini kayaknya panitia belum membuat tema untuk lomba #ngaBLOGburit. Besok hadiahnya double nih pastinya yakni 1juta IDR. Wah semoga mendapat berkah nih besok hari. Semangat. Asuransi Mobil dari Garda Oto pastikan satu padu. hehe.


Pertolongan Pertama membantu mencegah cedera yang lebih parah sebelum dilakukan pertolongan medis.


0 comments:

Post a Comment test