-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pemenang NgaBLOGburit Edisi Jumat 26 Juli 2013

Saturday, July 27, 2013
Kegiatan ngabuburit biasa dilakukan remaja masa kini dengan berbagai kegiatan yang kebanyakan jalan-jalan, nongkrong bahkan pacaran di tempat wisata. Beda orang beda cara tentunya dengan menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa ini.

Bagi sebagian kalangan blogger, ngabuburit dimanfaatkan untuk berbagi pengetahuan maupun share cerita tentang berbagai hal. Kegiatan blogging sebelum waktu berbuka puasa ini biasa disebut dengan #ngaBLOGburit. Aktivitas ini merupakan sebuah agenda kegiatan lomba yang diusung blogdetik dengan tema yang berubah setiap sore harinya.

NgaBLOGburit pada edisi jumat 26 Juli 2013, terdapat seorang pemenang dengan tema tulisan yang diajukan pihak panitia yaitu "Harus Baju Barukah". Banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini, diantaranya sekitar 86 blogger yang berpartisipasi. Sekian banyak yang turut serta, hanya satu yang kami pilih. Pemenang tersebut yaitu blogger yang memiliki blog gadisretak.blogdetik.com dan berhak mendapatkan hadiah lima ratus ribu rupiah.


Ayo donorkan darahmu sekarang juga ke UDD PMI terdekat di kotamu. Darah yang kamu sumbangkan sangat berarti bagi mereka.


0 comments:

Post a Comment test