-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jembatan Perbatasan Sindanghaji-Kertajaya

Saturday, November 9, 2013
Jembatan yang menghubungkan Desa Kertajaya dengan #Sindanghaji sudah memasuki pemasangan rangka besi untuk alas dari jembatan tersebut. Prediksi memang akan selesai kurang lebih 1,5 bulan lagi. Beberapa masyarakat mengharapkan agar pembangunan jembatan ini cepat selesai dalam waktu yang lebih pendek namun kualitasnya memuaskan. Tentu saja harapan ini karena sudah hampir 3 tahun kendaraan roda 4 tidak bisa melewati Jembatan Bangmisno karena pondasi yang dibangun baru separuh.

Ketika jembatan #Sindanghaji ini sudah selesai, rencana pemerintah desa akan melakukan ruwatan untuk meresmikan jembatan bangmisno. Jembatan ini memang tidak ada nama sehingga lebih baik diberi nama Jembatan Bangmisno agar lebih mudah dalam penyebutannya. Ruwatan akan dilakukan dengan menggelar pagelaran wayang kulit dalang Eko dari Kebumen. Namun belum ada kepastian kapan pagelaran wayang di #Sindanghaji akan diselenggarakan, mengingat jembatan bangmisno masih dalam proses pembangunan.

Jembatan Bangmisno merupakan jembatan yang sangat urgent untuk lalu lintas masyarakat #Sindanghaji dan juga Kertajaya karena lebih menghemat waktu dan biaya. Selama ini masyarakat dari dua desa tersebut atau masyarakat lainnya cenderung harus memutar melewati Nambo sejauh 10km. Harapan masyarakat tentu saja agar Jembatan Bangmisno ini lebih cepat selesai dan mereka bisa bertukar hasil pertanian dengan lebih cepat dan efisien.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


1 comments on Jembatan Perbatasan Sindanghaji-Kertajaya

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB