-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Buah Tangan Paklik Berhaji

Sunday, November 10, 2013
http://www.bangmisno.com/2013/11/berburu-signal-hingga-perbukitan.html

Kerabat dan tetangga yang pergi berhaji sudah pada pulang ke rumahnya masing-masing. Mereka merupakan rombongan kloter 9 di daerah Sindanghaji Sidaharja Lakbok Ciamis. Untuk daerah Sindanghaji sendiri terdapat 12 umat Islam yang melaksanakan ibadah haji. Semoga mereka termasuk para haji dan hajjah yang mabrur/mabruroh.

Lik Purwadi dan Lik Imas yang merupakan saudara dekat, pulang ke Sindanghaji dari perjalanan ibadah haji yakni sekitar jam 1.30 WIB siang tadi. Mereka dijemput oleh ayahandanya beserta beberapa orang anggota keluarga di Kabupaten Ciamis. Perjalanan dalam penjemputan para haji/hajjah tersebut juga tidak mengalami kendala apapun.

Kami dan saya sendiri khususnya sangat senang atas kepulangan baik paklik/bulik beserta para tetangga atas ibadah mereka dalam berhaji. Seperti yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat di sini yakni bepergian darimanapun selalu menyempatkan membawa buah tangan. Saya alhamdulillah kecipratan rejeki buah tangan berupa buah kurma dan air zam-zam. Sungguh lezat dan manis walau beli oleh-olehnya di Tanah Abang atau tempat lain yang jelas bisa turut menikmati.

Do'a yang senantiasa kami panjatkan kepada para haji adalah semoga mereka benar-benar haji dan hajjah yang mabrur/mabruroh agar ibadah yang merupakan rukun Islam ke-5 tidak muspro. Ibadah dengan kesungguhan hati agar semuanya bisa terlaksana dengan baik, tentu saja harus ada komitmen kuat untuk menjalankannya. Selamat datang para haji/hajjah baru di Sindanghaji, semoga kalian ibadahnya diterima Allah SWT.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test