-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mengulang Kembali Pelajaran Masa Lampau

Sunday, January 19, 2014
Dahulu ketika masih bekerja di rental pengetikan, saya sudah terbiasa melakukan pekerjaan sebagai penulis bayaran dengan memanfaatkan fasilitas microsoft word dan excel. Versi demi versi terus bergentayangan dan tentunya harus belajar memahami sesuatu yang baru untuk digunakan dalam kehidupan.

Kini ilmu yang pernah termanfaatkan selama setahun tersebut bisa aku raih kembali dengan sedikit eksplorasi. Wah memang benar kata pepatah orang, bahwa rasa penasaran dan haus akan ilmu harus segera ditangani agar otak bisa berfikir dengan baik.

Langkah lanjut ke depan tentunya saya ingin sekali terus menulis dan mempelajari apa yang dimaksud dengan photoshop, coreldraw, autocad dan office tentunya. Semua itu butuh waktu, kesabaran dalam menuntut ilmu dan doa agar semuanya berkah menjadi pengiring sejati. Selamat Belajar.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test