-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Explorasi Pengalaman Mencetak Gunakan Canon Pixma

Thursday, February 27, 2014
Berkecimpung di dunia percetakan photo, tentu sering menggunakan tinta infus yang sering mengalami masalah selang masuk angin. Bila ini terjadi ya tentu ada solusi, yakni lakukan terus test printpage sampai tinta dari tabung tertarik menuju cartridge. Lalu apa yang menjadi kendala ketika ingin mencetak photo 1R tapi kertas tinggal separuhnya alias hemat kertas?

Kebetulan eh kebenaran saya sekarang aktivitas dalam dunia percetakan photo digital dari hp atau memori lainnya. Sementara photoshop juga masih belajar karena sudah 6 tahun lalu aku menggunakannya dengan keperluan yang sama.

Intinya hanya ingin cerita ketika mencetak menggunakan printer canon pixma ip2700, titik fokus pencetakan berada di tengah. Ini sangat menguntungkan apabila ingin dilakukan penghematan kertas, karena media cetak bisa diposisikan langsung di tengah.

Eksplorasi sebuah pemikiran akan berdampak pada sebuah pengetahuan. Memang ilmu-ilmu tertentu membutuhkan bimbingan dari seorang master atau guru. Rasa keingintahuan menjajal ilmu bukan sebuah pelangaran, karena kita hanya ingin mengobati rasa penasaran yang begitu amat mendalam.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test