-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Donor Darah Aferesis

Friday, August 29, 2014
Mesin Pemisah Darah
Lebih Dalam Tentang Donor Darah

Tepatnya tadi sekitar jam 7 petang, saya membaca sebuah coretan yang dikirimkan oleh Mas Tri Sugiarto tentang teknik donor darah. Waktu yang dibutuhkan dari donor ini cuma 1-2 jam dengan kapasitas 250-350 cc. Donor tersebut diberi nama DONOR AFERESIS yakni jenis donor yang hanya mengambil komponen darah (trombocyte) menggunakan mesin pemisah darah. Sedangkan komponen lainnya yakni sel darah merah dan plasma darah akan dikembalikan ke tubuh pendonor.

Keunggulan dari jenis donor aferesis adalah interval donor sangat pendek yakni 2 minggu, Jumlah trombosit yang dihasilkan dari donor aferesis ini yakni 250-350 cc dan tentu saja lebih banyak ketimbang donor biasa yang cuma menghasilkan 30-40cc. Bagi penerima darah dapat mengurangi resiko reaksi transfusi karena darah yang ditransfusikan hanya berasal dari satu (pendonor) orang saja.

Beda donor darah yang kebanyakan orang lakukan disebut Donor Whole Blood atau donor darah lengkap. Yakni donor yang mengambil seluruh komponen darah manusia seperti trombosit, sel darah merah, sel darah putih dan plasma darah. Sedangkan donor aferesis hanya mengambil komponen darah berupa trombosit saja.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test