-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips Hadapi Penyandang Stress/Depresi Agar Tidak Mudah Marah

Monday, September 1, 2014


Tips Hadapi Orang Stres/Depresi Agar Tidak Mudah Marah

Nasehat Hadapi Orang Sakit Jiwa

Faktor ekonomi atau angan-angan yang terlalu tinggi biasanya menjadi penyebab stress hingga sakit jiwa. Hal ini bisa dijumpai usai pemilihan caleg atau pilkades, mereka yang ambisinya sangat kuat namun tidak tercapai keinginannya bisa menjadikan depresi. Beban pikiran inilah yang akhirnya memunculkan individu dengan kandungan stress hingga sakit jiwa. Bukan hanya caleg gagal saja yang bisa depresi, pelajar atau pun keluarga juga bisa terkena depresi lantaran keinginannya tidak terwujud sesuai harapan.

Ketika seseorang merasa depresi, dia akan mudah marah hingga ngobrol sendiri. Walau kita anggap gila tetapi orang tersebut tidak terima kalau kita anggap gila. Sebaiknya apabila kita menjumpainya, biarkan orang tersebut bertindak sesuai kemauannya. Apabila mengganggu ketertiban lingkungan tentu kita wajib mengamankan demi keamanan bersama.

Berikut saya jabarkan beberapa tips untuk menjaga orang yang kena depresi agar stabil atau tidak mudah marah. Walau ini katanya rahasia tetapi saya ingin sekali berbagi dan menuangkannya ke dalam sebuah tulisan agar tidak menjadi beban pikiran. Lalu apa saja tipsnya? Poin-poin tersebut diantaranya :
1.    Jauhkan dari rokok
Apabila dijabarkan secara detail, rokok ternyata dapat menyebabkan kerusakan pada mata dan pandangan kosong, oleh karenanya sangat baik apabila orang depresi dijauhkan dari rokok.
2.    Jauhkan dari sambal pedas
Kalau menurut pengamatan saya, rasa pedas bisa menyebabkan tekanan jantung meningkat. Sehingga dampaknya orang tersebut mudah marah.
3.    Jauhkan dari daging kambing
Daging kambing juga dapat meningkatkan tekanan darah, apabila dikonsumsi orang yang depresi bisa mudah terpancing emosinya hingga marah-marah.

Mengenai deskripsi atau penjabaran secara ilmiahnya silahkan dipelajari lagi ya. Nasehat ini katanya sih rahasia dari orang yang ngasih tahu ke saya, dan sengaja kubagikan deh biar jadi rahasia umum. 3 poin penting di atas itu sebaiknya wajib dilakukan apabila kita mau mencegah atau terapi terhadap orang sakit jiwa agar tidak mudah marah. Selamat berfikir ya dan tuangkan ke dalam gelas atau tulisan idemu biar gak stress... hahahaha...





Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test