-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Santap Siang Soto Purwadadi

Saturday, October 4, 2014
Soto Purwadadi

Cuaca yang panas di musim kemarau memang membuat tenggorokan serasa butuh pendingin, apalagi perut terasa lapar dan harus segera diberi amunisi. Biasanya untuk penyegaran saya selalu membeli jus buah alpukat, rasanya yang nikmat dan enak dilidah membuat tubuh serasa dicharge. Namun kali ini rasa lapar juga menghampiri dan ada sajian khusus dari warga Purwadadi yang berdagang di depan balai desa Purwadadi, menu tersebut adalah Soto Purwadadi.

Seperti orang kebanyakan bahwa menikmati makanan yang pedas di siang bolong adalah kenikmatan tiada tara. Pasalnya kita bisa mengeluarkan keringat karenanya dan energi dari cabai bisa menambah stamina. Lezat dan sehat sudah pasti, lalu berapa harganya? Untuk seporsi Soto Purwadadi dan sepiring soto hanya dipatok harga 6rb rupiah. Sangat terjangkau bukan?

Siapapun yang berdatangan ke warung Soto Purwadadi yang terletak di depan Kantor Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, pasti akan ketagihan dan suatu saat berkunjung akan mampir kemari. Menu istimewa guna mengisi waktu siang anda dan recharge kebutuhan energimu. Semangat.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test