-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jander Menu Pengganjal Lapar

Wednesday, March 25, 2015

Kalau sudah merasakan enaknya makan nasi jagung, belum tentu pernah makan yang namanya jander. Makanan tradisional ini berasal dari jagung yang ditumbuk kemudian direbus, selanjutnya dipukul-pukul hingga membentuk semacam gethuk.

Jander merupakan salah satu makanan tradisional yang berasal dari Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Biasanya hanya dijadikan cemilan untuk pengisi waktu lapar sebelum memakan nasi jagung. Memang peranan nasi jagung kini tidak kalah penting mengingat harga beras semakin tajam.

Apabila kita mencari makanan yang satu ini, jarang sekali orang menjualnya di pasar karena hanya untuk kebutuhan sebagai pengganjal perut saja. Bisa dikatakan termasuk makanan alami karena tidak menggunakan bahan pengawet. Tidak heran apabila jander hanya bisa bertahan 1 hingga 2 hari saja.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test