-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

5 Situs Video Paling Populer Selain Youtube

Sunday, November 1, 2015
5 Situs Video Paling Populer Selain Youtube - Ternyata tidak semua pengguna internet / netizen mengenal beragam situs video selain daripada youtube. Bahkan karena terlalu familiar dengan situs youtube, tidak sedikit yang belum mengenal situs video youtube. Berikut ini adalah beberapa situs video yang penulis kumpulkan hingga diringkas menjadi 10 contoh situs video paling populer selain youtube :

1. Situs Ustream

2.Situs Sidereel
Situs ini sangat cocok bagi anda yang mencintai tayangan televisi Inggris seperti Prison Break, Ungy Betty, Desperate Houswife dan berbagai situs lainnya yang bisa anda tonton secara online.

3. Situs Revver
Beragam kategori mulai dari video, musik, technologi, gadget, auto & vehicle hingga komedi dimuat dalam situs website ini.

4. Situs MetaTube
Situs video yang satu ini memiliki tampilan sederhana dan menarik, serta menyajikan beragam video yang dapat ditonton secara online. Beberapa kategori video tersebut diantaranya blooper video, boxing video, cartoon video, anime video dan funny video.

5. Situs MetaCafe
SItus video ini mirip dengan youtube dan keunggulan yang dimilikinya adalah tampilan videonya lebih besar dengan kualitas audio video yang berkualitas, bahkan beragam jenis video ini juga dapat diupload ke website ini.

Inilah beberapa situs video paling populer selain youtube, namun bagaimanapun juga bahwa situs youtube paling dikenal secara luas di kalangan netizen.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi

0 comments:

Post a Comment test