-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedia Melia Propolis Untuk Semua Penyakit

Tuesday, March 5, 2013
Bagi sebagian besar masyarakat khususnya para manula dan lansia, berolahraga pagi seperti jalan-jalan di atas kerikil, berlari-lari kecil diantara rimbunnya pohon cemara, serta berbagai aktivitas pagi lainnya merupakan hal yang menyenangkan bagi mereka. Di samping bermanfaat untuk menyegarkan fikiran dan ingatan, aktivitas yang saya sebut tadi di atas juga merupakan upaya bentuk menjaga kesehatan.

Orang dengan lanjut usia ini merupakan suatu masa dimana rentan terhadap penyakit. Alangkah baiknya memang menjaga kesehatan itu sendiri daripada harus mengobatinya bukan? Namun banyak juga diantara para lansia itu yang kurang perduli akan kebersihan dan kesehatan dirinya. Sehingga ada masa dimana mereka harus merasakan sakit dan memerlukan perawatan dokter.



Tetapi pencegahan yang mereka lakukan tersebut belumlah cukup, harus ditambah dengan sumber nutrisi atau vitamin pendukung lainnya. Sangat baik bila para lansia ini meminum Melia Propolis yang dapat membantu memperbaiki kerusakan pembuluh darah serta mengobati berbagai penyakit yang sudah mengakar di dalam tubuh.

Melia Propolis juga memiliki dampak yang sangat baik untuk imunitas tubuh, anti kanker, serta antibiotik alami. Melia Propolis tersedia dalam kemasan paket dengan isi 7 botol kemasan per botol 6ml. Untuk Harga Per Paket 580.000 IDR. Kontak Pemesanan Hubungi Bangmisno 085871265667

0 comments:

Post a Comment test