-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jalan Desa Rusak Bertahun-tahun, Warga Blokir Menggunakan Pohon Pisang

Monday, March 4, 2013
Kerusakan jalan yang terjadi selama bertahun-tahun di Desa Sidaharja memaksa warga harus bertindak cepat tanggap dalam mengatasi persoalan ini. Kerusakan tersebut diakibatkan oleh banyaknya lalu lintas kendaraan terutama mobil berat yang melintasi wilayah ini.

Disamping kerusakan akibat kendaraan berat, jalan raya di Desa Sidaharja ini juga kerap kali tidak ada perhatian sama sekali dari pihak Desa maupun Kabupaten. Pemerintah seolah tidak perduli terhadap kerusakan jalan yang sering dilalui oleh warganya, namun tindakan perbaikan maupun pengaspalan kembali tidak mengalami perkembangan.



Sesungguhnya warga Sidaharja sudah seringkali mengeluhkan permasalahan jalan yang tak kunjung usai. Pihak Kelurahan Sidaharja pun juga melalui Kepala Desanya sudah menyampaikan hal ini kepada pihak kabupaten melalui program PNPM maupun JAMKESDA. Karena terkait permasalahan yang dialami ini berlangsung beberapa tahun terakhir, warga mengharapkan penyelesaian segera dengan pengaspalan jenis hotmix agar lebih tahan lama.

0 comments:

Post a Comment test