-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Evakuasi Gepeng, Malah Kabur

Thursday, July 18, 2013
Kamis sore (18/7) saat duduk manis menunggu waktu berbuka, tepatnya jam 5 sore saya, mbah gugle dan Merpati Induk meluncur dari markas PMI ke Palbapang. Kejadian ini bermula saat Bantul 2 yakni pak Marno sering melewati daerah Palbapang tersebut dan melihat seorang Gepeng tanpa baju tertidur di pinggir sungai.

Pak Marno di hari berikutnya dengan menengok ke lokasi di mana Gepeng tersebut tertidur, rupanya masih berada di lokasi yang sama. Kemudian beliau pun menelpon ke Rumah Sakit Penambahan Senopati, memberikan mandat supaya pihak Rumah Sakit tersebut mengevakuasi gepeng tadi untuk diperiksa kondisinya.

Pihak Panembahan yang menerima instruksi tersebut, akhirnya menelpon ke PMI untuk mengecek kondisi gepeng apakah memang sakit atau tak sadarkan diri karena lokasi saat dijumpai pertama kali masih berada di lokasi yang sama. Rescue 1 dengan awak mbah gugel dan saya sendiri serta Merpati Induk, meluncur ke TKP yang lokasinya berada 200 meter selatan perempatan Palbapang.

Sesampainya di TKP, mbah gugel dengan menyiapkan latex berjalan menghampiri gepeng tadi. Ternyata saat dibangunkan, si gepeng malah berdiri dan pergi menjauh. Sebelum gepeng tadi pergi menjauh, mbah gugel sempat menanyai kepada si gepeng apakah mau di bawa ke Panembahan atau tidak. Akhirnya kami pun sepakat untuk kembali merapat ke Merpati, dan terlebih dahulu mampir ke rumah dinas Bupati.

1 comments on Evakuasi Gepeng, Malah Kabur

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB