-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iseng Hack Wifi

Saturday, July 13, 2013
Kebiasaan ngeblog nampaknya sudah mendarah daging dan itu sudah menjadi makanan sehari-hari. Satu waktu tanpa ngeblog akan terasa sangat kurang, ibarat perut kosong tanpa ada sesuatu yang harus dituangkan. Inilah mengapa saya perlu sekali ngeblog walau satu hari hanya satu postingan.

Mengenai postingan saya sebelumnya mungkin jauh sekali dari kata sempurna. Memang saya sempat heran juga kenapa postingan saya yang terus meningkat dari segi alexa, Pagerank tetap 0. Masih didalami kenapa hal ini bisa terjadi, yang jelas akan tetap terus semangat menulis dan tentunya rakus membaca.

Membaca memang gudangnya ilmu dan saya beruntung bisa di Bantul karena lokasinya dekat dengan gudang ilmu yaitu perpustakaan. Ilmu yang ada di perpusda ini begitu melimpah hingga saya baru sempat rampungkan satu buku saja (judul ama ringkasan sih).

Ilmu bagi saya adalah sesuatu yang sangat berharga. Itu karena dengan membaca melalui buku ini bisa terus menambah pengetahuan dan wawasan saya terkait apa yang ingin saya tulis. Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa seorang penulis yang bagus harus bisa membaca banyak hal. Ibarat kata penulis bagus harus menjadi pembaca yang rakus.

Keinginan saya menjadi blogger dan penulis yang lebih profesional nampaknya harus melewati perjalanan panjang. Kegiatan tersebut tentu saja membutuhkan kerja keras. Termasuk di dalamnya belajar cara membongkar wifi, Iseng tadi sempat saya bongkar password wifi, bukan membobol sih hanya sekedar menampilkan passwordnya saja.

Alhamdulillah dari iseng dan coba-coba tersebut, saya bisa membuka wifi yang terprotek atau dalam bahasa kerennya WPA (Wifi Protected Access). Memang dunia sekarang punnya perangkat baik gadget atau komputer portable macam netbook, apabila tanpa wifi terasa sangat membosankan. Gadget tanpa internet ya sama saja dengan mati kutu bro.

Wifi yang saya buka tadi, ternyata menggunakan password acak kombinasi antara angka dengan huruf. Pantas saja apabila iseng buka menggunakan kalimat sesuai imajinasi tidak terlacak. Langsung saja deh ku cari aplikasi yang bisa untuk membuka wifi, dengan kunjungan ke salah satu web penyedia aplikasi akhirnya semua itu menjadi nyata.


Jual Blangkon, Propolis, Keris dan Lampion. Terima Partai Besar dan Kecil. Hubungi 085871265667 Bangmisno


0 comments:

Post a Comment test