-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Penghijauan Sidaharja Bermanfaat Saat Kemarau

Wednesday, May 27, 2015
Sebuah desa akan maju kalau seluruh anggotanya dari seluruh jajaran perangkat bisa saling mendukung satu sama lain. Kerjasama yang baik akan memunculkan rasa kebersamaan dalam setiap aspek kegiatan desa. Perilaku ini dapat dicontohkan oleh seorang kepala desa kepada bawahan dan juga sebaliknya, tidak terkecuali keharmonisan aparat desa dengan lembaga.

Desa Sidaharja yang terletak di perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah merupakan salah satu desa yang sangat diperhitungkan. Wilayah ini memiliki perbukitan yang luas dan sawah terbentang hingga mendapat sebutan desa terkaya se Kabupaten Ciamis. Desa yang telah terbagi menjadi 4 yakni Desa Baregbeg, Desa Sindangangin, Desa Sidarahayu dan Desa Sidaharja.

Luas perbukitan yang tersisa kini di Desa Sidaharja mencapai 42 hektar dan ditanami pohon singkong serta pepohonan kayu. Rimbunnya tanaman hutan desa tanah milik memberikan sumbangsih terhadap suplai air di Dusun Sindangasih Blok Cipicung. Apabila 15-20 ha lahan perbukitan dikelola desa untuk penghijauan maka kebutuhan air di musim kemarau akan mencukupi sawah-sawah di sebelah utara Blok Cipicung.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test