-->

ads

in feeds

Iklan Atas Artikel

250x250

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ramadhan yang Dinanti

Wednesday, June 3, 2015
Ketika bulan ramadhan datang menghampiri, maka keberadaannya sangat dinanti. Umat muslim di seluruh dunia menyambutnya dengan membersihkan makam leluhur (ziarah) dan mempercantik rumah mereka dengan cat baru. Tradisi ziarah memang salah satu kegiatan rutin menjelang ramadhan, karena di bulan ini para arwah leluhur dibebaskan sementara dari siksa kubur. 

Bagi umat muslim yang beriman, bulan suci ramadhan adalah bulan keberkahan yang penuh rahmat dan ampunan. Tiada sedikit pun waktu yang dibuang percuma, i'tikaf menjadi rutinitas setiap hari tanpa alpa. Sungguh bulan mulia yang menentramkan, tidak ada bulan mulia selain ramadhan. 

Kita berharap semoga masih bisa merasakan dan menikmati indahnya bulan ramadhan, agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Allah Maha Penyayang dan akan memberi apabila kita bersungguh-sungguh dalam meminta dengan diiringi ikhtiar. 


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test